Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod v1.3.2 Apk Pro Terbaru

Free Download Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod Apk Premium - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan bagikan Game Asli Indonesia Terbaru yaitu yang bernama Emak - Emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Apk Premium Unlimited Coins. Emak-Emak merupakan sebutan khas masyarakat Indonesia kepada ibu-ibu. Yang mana  ibu-ibu di Indonesia dalam mengendarai sebuah sepeda motor terkenal dengan racing nya, yaitu lampu send sepeda motor nya tidak sesuai dengan yang dilakukan, jika si emak lampu send nya kekiri maka si emak sering sekali malah ke kanan kan sangat ngawur bukan ? pastinya kalian semua pernah menemukan hal tersebut bukan :)

Download Juga : Emak Matic: Si Juragan Kos Mod Pro v2.0.3 Apk Unlimited Money

Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Apk Pro Latest Version - Merupakan game asal Indonesia yang berkategorikan game balapan yang mana game ini dikembangkan oleh developer Keong Games. Jadi akan meramaikan game android asli Indonesia. Nah Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod Hack Apk Full Cracked sangat mudah dalam memainkannya, jika kalian tahu atau pernah memainkan game Subway Surfers Apk tidak jauh berbeda dengan game tersebut. Jadi kalian akan memainkan karakter si emak yang mengendarai sepeda motor matic dalam menyelesaikan misi, dan kalian dalam menjaga si emak agar tidak terjatuh atau menabrak tiang listrik, kalian juga harus mampu mengumpulkan koin-koins yang berada di perjalanan. Dalam memainkan game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Apk Mod Guide kalian cukup dengan menggerakkan hp mu ke kiri dan ke kanan untuk mengontrol si emak. Swipe kiri dan kanan untuk belok, slide ke atas untuk melompat dan slide ke bawah untuk merunduk.

KEDAIXAPK
Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Apk Full Unlocked - Banyak sekali fitur-fitur keren dan menarik pada game ini yang akan membuat kalian semua merasa betah dalam memainkannya. Salah satu fitur yang ada pada game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Apk Pro For Android yaitu banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan, kalian dapat dibantu oleh tuyul dalam mengumpulkan koin, kontrol swipe, tap, slide yang mudah sekali dan banyak sekali fitur keren lainnya. Dan Emak Matic The Queen of The Street Pro Apk Full hanya memiliki berkapasitas 19 MB saja, jadi sangat ringan sekali untuk dimainkan meski RAM smartphone kalian hanya 512 MB. Jadi langsunga saja kalian download game nya sekarang juga.

SCREENSHOTS :

FEATURES :
  • Ratusan misi siap untuk dituntaskan
  • Ada bermacam Power Up yang bisa bikin kamu sakti! BTW, ada Tuyul juga yang bisa bantuin kamu ngumpulin koin!
  • Ada banyaaak Abilities yang bisa bikin kamu kebal terhadap kecelakaan. Sakti banget!
  • Ada 13 macam Air Brush Keren buat motor maticmu!
  • Kontrol swipe, tap dan slide yang gampang banget. Responsif.
  • Detektor waktu yang canggih. Pagi, siang, sore, malam? game mu akan sama dengan waktu saat kamu bermain!
  • Resolusi Full HD
  • Disesuaikan dengan berbagai perangkat terutama untuk kids jaman now
  • Tidak boleh nabrak TIANG LISTRIK

Link Download :
Download
Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod v1.3.2 Apk Pro Terbaru

Subscribe to receive free email updates: