Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod v2.1.3 Apk Pro Terbaru

Free Dowload Evolusi Hantu Indonesia Mod Premium Apk - Selamat sore menjelang malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada. Di tahun baru ini, semoga semangat nya juga baru untuk menjalani hari-hari berikutnya. Pada kesempatan hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang  Game Android Indonesia Terbaru 2019. Nah pada hari game android yang akan saya share bernama Evolusi Hantu Lokal Mod Hack Apk Full Cracked. Dilihat dari nama game ini pastinya game ini sangat lucu sekali dan seru untuk dimainkan, yang mana sangat cocok sekali untuk mengisi hari liburan kalian dirumah. Seperti apa game nya, simak terus artikel saya berikut nya !

Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk For Android Terbaru - Merupakan game bergenre simulasi yang dikembangkan oleh developer Keong Games. Jika sebelumnya sudah sukses merilis game Emak-Emak Matic: Sang Ratu Jalanan, kini developer yang satu ini merilis game yang tidak kalah keren nya yaitu game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Pro Apk Premium Full Cheat. Jika kalian merupakan seorang penggemar cerita horor, cerita hantu, dan cerita mistis, tidak afdol rasanya jika masih belum mencoba game yang super lucu plus menakutkan pada Evolusi Hantu Indonesia Mod Apk Latest Version. Disini kalian akan menemukan sebuah hantu yang sama sekali tidak menakutkan, bahkan akan membuat perut kalian semua bergoyang.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk Pro Full Unlocked - Nah dalam permainan ini terdapat 24 hantu asli Indonesia, yang mana terdapat 6 hantu dari Jepang, 6 hantu dari Mesir, yang tersebar di seluruh tanah air. Dalam game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Pro Apk Full Version terdapat kumpulan hantu lokal, seperti hantu tuyul, kuntilanak, suster ngesot, jailangkung, kakek cangkul, buto ijo, pocong dan banyak lagi hantu lainnya yang super kocak. Nah dalam permainan Evolusi Hantu Indonesia Apk Gratis Download kalian akan menjadi juragan hantu terbaik di Indonesia yang dapat mengumpulkan semua hantu yang ada. Jelajahi semua tempat angker yang kalian tahu, karena di situ terdapat banyak hantu yang dapat kalian kumpulkan.

Download Ghost Evolution Mod Apk - Pada versi terbaru ini terdapat penambahan fitur yang super keren dan menarik yang akan membuat game ini menjadi lebih seru untuk dimainkan. Pada game Ghost Evolution Apk Mod Latest Version 2018 terdapat penambahan 6 hantu dari barat dan juga 6 hantu dari eropa. Waw pasti sangat seru sekai bukan ? Nah untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game yang satu ini. Update game kalian sekarang dengan permainan yang seru tapi sedikit santai. 

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Kamus 24 HANTU asli INDONESIA
  • Penambahan 6 Hantu Jepang beserta lokasinya
  • Penambahan 6 Hantu Mesir beserta lokasinya
  • Kumpulkan api sebagai pengganti koin
  • Bisa beli hantu kapanpun asal punya api.
  • Bisa beli api jika kamu malas mengumpulkannya.
  • Penambahan dunia baru hantu MESIR
  • Penambahan hantu dengan jumlah bejibun
  • Disesuaikan dengan kids, teen, emak jaman now

Download Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk - Untuk cara memainkan game ini cukup mudah guys, kalian cukup klik menyan yang muncul, kemudia drag dan tempelkan hantu yang sama hantu tersebut akan berevolusi menjadi hantu yang lebih kuat. Kumpulkan api yang muncul untuk membeli hantu yang baru atau senjata pamungkas, dan kalau kalian emang sudah gila hantu, klik kantunya terus menerus dan dapatkan api sebanyaknya-banyaknya. Nah itulah cara memainkannya, dan jadilah juragan hantu, panggilah semua hantunya di game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Pro Apk Android dan lihatlah evolusi hantu kalian. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, pastinya terlebih dahulu kalian Download Game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk Full Free, game ini memiliki ukuran hanya 14 MB saja, jadi sangat ringan sekali untuk dimainkan di semua versi android.

Link Download :
Download
Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod v2.1.3 Apk Pro Terbaru

Subscribe to receive free email updates: