Emak Matic: Si Juragan Kos Mod Pro v2.0.3 Apk Unlimited Money

Emak Matic Apartment Tycoon Mod Apk Latest Version Free Download - Selamat malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, bertemu lagi dengan admin yang selalu menyajikan postingan mengenai dunia android yang sayang sekali jika anda lewatkan. Nah pada kesempatan malam yang sunyi ini, admin akan membagikan sebuah artikel tentang game android terseru untuk kalian coba mainkan. Game yang admin maksud ini bernama Emak Matic Juragan Kos Mod Cheats Money. Kali ini developer ternama asal Indonesia yakni Keong Games kembali merilis versi terbaru untuk game simulasi andalannya yang dijamin seru untuk dimainkan, jika sebelumnya sukses dengan game simulasi lainnya seperti game emak-emak matic si raja jalanan. Kali ini developer ini kembali hadirkan game simulasi yang tidak kalah kerennya pada game Emak Matic Apartment Tycoon Mod Apk Unlimited  Coins. Sesuai dengan nama game nya ini, pada permainan ini kalian akan memainkan karakter emak-emak yang memiliki banyak kos-kosan atau apartment istilah kerennya, dan tugas kalian adalah mencari pelanggan sebanyak mungkin untuk dapat menempati kos-kosan yang telah kalian sediakan. 

https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Emak-Emak Matic Juragan Kos Mod Apk - Game yang mengajarkan kita untuk pandai berbisnis ini sangat pas sekali untuk dimainkan, karena sesuai dengan jamannya yang serba sulit dalam mencari pekerjaan. Yang mana Kos-kosan merupakan bisnis yang menjanjikan sekali untuk dicimpungi. Karena manusia dimuka bumi akan semakin banyak, ditambah lagi dengan banyak nya para mahasiswa yang merantau dan pastinya akan membutuhkan sekali tempat tinggal yang murah dan nyaman pastinya. Nah dalam game Juragan Kos Emak-emak Jago Bisnis Mod Pro Apk ini kalian akan belajar berbisnis. Yaitu dengan cara meninvestasikan sejumlah uang yang akan dipergunakan untuk membeli lahan yang akan dijadikan sebuah kos-kosan nantinya. Dan jika kalian memiliki sedikit uang, gunakanlah untuk membangun atau merenovasi bangunan tersebut sehingga menjadi sebuah kos-kosan impian yang nantinya akan banyak para kostumer yang ingin menempatinya. Semakin banyak para penghuninya, maka semakin banyak pula uang yang akan kalian dapatkan. Untuk itu jika kalian ingin belajar berbisnis, mulailah dengan memainkan game simulasi Apartment Tycoon Business Emak Matic Mod Apk Offline No Ads.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.com/https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/https://kedaixapk.blogspot.com/

FEATURES :
  • 3 stage yang bisa kamu takhlukkan. Juragan Kos, Juragan Pujasera dan Keonkarta.
  • Lebih dari 50 jenis bangunan! Dijamin puas bermain.
  • Power Up keren yang semakin memudahkanmu bermain.
  • 36 tantangan yang membuatmu semakin bersemangat.
  • Lebih dari 100 level! Keren!
  • Animasi yang lucu.
  • Tampilkan sedikit  
  • Dan Masih Banyak Lagi....

Download Game Emak Matic Juragan Kos Apk - Nah tugas kalian kumpulkan uang sebanyak mungkin, dan gunakan uang tersebut untuk membeli lahan kembali, kemudian mulailah membangun kembali rumah impian . Game Juragan Kos Emak Matic Jago Bisnis Apk Pro Full Unlocked banyak fitur yang dapat membantu kalian dalam mempercepat mendapatkan banyak uang. Salah satunya yaitu mempercepat pembangunan kos-kosan. Yaitu dengan cara menggunakan fitur "Taxi-Express", dengan begitu para tukang bangunan akan cepat datang untuk membangun. Kemudian adalagi fitur "Supplemen Vitamin" yang akan membuat para tukang menjadi lebih semangat, cepat dan efisien dalam bekerja. Untuk itu gunakan fitur-fitur yang telah disediakan sebaik mungkin agar kalian menjadi pembisnis kos-kosan yang sukses dan tidak bangkrut kedepannya. Nah untuk kalian yang ingin memainkan game simulasi ini, kalian bisa langsung saja download game Emak Matic Juragan Kos Jago Bisnis Pro Apk Full Free di link download bawah ini. Ukurannya hanya 15 MB saja koq, dijamin enteng deh untuk dimainkan.

Link Download :
Download
Emak Matic: Si Juragan Kos Mod Pro v2.0.3 Apk Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates: