Kolak Ekspress Ramadhan 2 Mod v1.1.1 Apk Unlimited Money

Kolak Ekspress Ramadhan 2 Mod Apk Pro Download Now - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, seperti biasa kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang game android terbaru dan terupdate minggu ini yaitu yang berjudul Kolak Ekspress Ramadhan 2 Mod Hacked Android Latest Version. bulan puasa sudah berjalan 2 minggu, tidak terasa hari raya sebentar lagi, dan kita akan meninggalkan bulan puasa. Dan yang bikin kita merasa kangen dibulan puasa adalah suasa buka bareng bersama keluarga yang tidak akan kita lupakan kenikmatannya. Ditambah lagi dengan kegiatan sebelum buka puasa, biasanya kita terlebih dahulu menkonsumsi sebuah makanan atau minuman yang biasa disebut dengan istialah takjil. Biasa takjil disajikan dengan berbagai makanan dan minuman, mulai dari teh, kolak, kacang ijo dan lain sebagainya. Nah kalau ngomongin kolak sangat pas sekali dengan salah satu game yang saya share ini yaitu Kolak Ekspress Ramadan 2 Mod Apk Unlimited Coins. Bagaimana game nya, yuk simak terus artikel saya yang berikut nya !

Kolak Ekspress Ramadhan 2 Mod Apk Terbaru 2018 - Merupakan game kategori simulasi asal Indonesia yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer GGS atau Gambir Game Studio. Pada permainan Kolak Express Ramadhan 2 Mod Apk No Ads menceritakan seorang gadis yang bernama Tini yang ingin memberangkatkan ibunya ke tanah suci Mekkah. Tapi masalah biaya yang tidak mencukupi, namun Tini bersikeras untuk mengabulkan keinginan si emak untuk berangkat haji. Nah dalam game Kolak Ekspress Apk Mod No Root Full Download kalian harus membantu Tini untuk mengumpulkan dana memberangkatkan haji si emak. Kalian membantu si Tini untuk berjualan takjil buka puasa, bantu Tini berjualan takjil aneka makanan dan minuman yang menyegarkan dan mengenyangkan. Banyak aneka makanan dan minuman yang dijual seperti : Getuk, Tempe, Kurma, Onde-onde, Klepon, Bakwan, es kacang ijo, es teh manis, es kepal milo yang sekarang lagi buming. Layani semua pembeli dengan setia dan baik dan dapatkan uang untuk mewujudukan mimpi si emak untuk naik haji.
KEDAIXAPK
Download Kolak Ekspress Ramadhan 2 Apk Full Unlocked - Buatlah para pembeli merasa betah dan menjadi pelanggan setia kolak kalian, buatlah kolak atau takjil si nini menjadi takjil no satu di Indonesia. Semakin banyak para pembeli yang membeli takjil, maka semakin banyak pula uang yang akan diperoleh dan uang itu akan ditabung untuk memberangkatkan si emak naik haji. Nah berhubung masih suasana bulan ramadan, sangat pas sekali untuk mencoba memainkan game yang seru Kolak Ekspress Apk Pro Cheats Money. Bisa dimainkan untuk sarana ngabuburit menunggu adzan maghrib. Nah bagi kalian yang tertarik dengan game ini, kalian bisa langsung download game kolak express apk, dengan ukuran sebesar 38 saja, sudah pasti dong game ini sangat aman untuk dimainkan, dijamin tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lemot.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
FEATURES :
Makanan :
  • Bakwan
  • Getuk
  • Klepon
  • Tempe
  • Kurma
  • Onde - onde

Minuman :
  • Es kepal Milo
  • Es Teh Manis
Link Download :
Download
Kolak Ekspress Ramadhan 2 Mod v1.1.1 Apk Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates: