Hantu Pocong Hunter Mod Cheats Coins v1.8.1 Apk Terbaru 2019

Free Download Pocong Hunter Mod Apk Latest Version - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali admin akan membagikan sebuah postingan mengenai dunia android yang patut untuk sobat simak. Nah hari ini admin akan share sebuah game android asal Indonesia yang sangat populer hingga saat ini, dan game itu bernama Hantu Pocong Hunter Mod Apk Unlimited Coins. Merupakan game yang super lucu sekali yang dikembangkan oleh developer Polo Games 16. Nah dari nama game ini, kalian sudah bisa menebak bahwa game ini merupakan game horor yang super menyeramkan bukan ? Kalau dari segi namanya sih sedikit serem, yap pocong sendiri merupakan salah satu hantu khas Indonesia yang sangat menyeramkan sekali, hantu yang berjalannya dengan cara melompat ini memang seram versi dunia gaibnya, namun dalam versi game nya akan banyak membuat kalian ketawa sendirian dalam game Pocong Hunter Mod Apk Full Cheats Coins.

https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Game Hantu Pocong Hunter ini merupakan game adventure yang menceritakan sebuah desa yang sedang diserang oleh sekelompok hantu, yaitu dengan cara menculik masyarakat khususnya anak - anak ke dunia mereka ( dunia ghaib ) kecuali anak lelaki yang tidak diculik. Nah untuk itu anak lelaki yang tidak diculik tersebutlah yang memiliki visi untuk menyerang hantu tersebut dan menyelamatkan desa mereka sekaligus menyelamatkan masyarakat yang sedang di culik.

Pocong Hunter Mod Apk by Android1 - Sesuai dengan nama game ini yaitu kata "hunter" yang berarti si pemburu, jadi pada permainan Pocong Hunter Apk Mod Versi Terbaru kalian akan mendapat misi untuk memburu banyak hantu khususnya hantu pocong. Nah pada game ini tidak hanya hantu pocong hantu saja yang bisa kalian taklukkan, adapun hantu lainnya seperti hantu kuntilanak, genderuwo, tuyul dan lain sebagainya. Untuk menaklukan hantu-hantu tersebut kalian bisa banyak berbagai cara, yakni dengan cara memukul hantu tersebut menggunakan tongkat kayu. So pilih saja metode apa yang ingin kalian gunakan untuk menangkap hantu - hantu tersebut dalam game Hantu Pocong Hunter Mod Pro for Android. 

SCREENSHOTS :

https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/

FEATURES :
  • Unlimited nyawa / tidak bisa mati
  • Unlimited coins
  • Menghilangkan iklan yang mengganggu
  • And More....

Download Pocong Hunter Pro Apk Full Unlocked - Dalam permainan ini kalian bisa mencari hantu-hantu tersebut ditempat-tempat yang angker seperti di gua-gua, rumah kosong dan gedung angker lainnya yang menjadi habitat mereka. Nah game Pocong Hunter Pro Apk ini merupakan game offline yang super keren dengan ukuran nya sebesar 12 MB ini dijamin enteng sekali untuk dimainkan tanpa khawatir lemot dan menguras banyak kuota. Bagi kalian yang sedang mencari game yang mampu mengobati rasa stress ataupun galau kalian dirumah, kalian bisa coba mainkan game Pocong Hunter Apk Offline ini dengan menyajikan permainan yang seru dan banyak mengocok perut kalian.

Link Download :
Download
Hantu Pocong Hunter Mod Cheats Coins v1.8.1 Apk Terbaru 2019

Subscribe to receive free email updates: