Juragan Hantu Mod Apk v1.35 Pro Terbaru 2019 Unlimited Money

Free Download Juragan Hantu Mod Apk - Selamat malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada. Pada kesempatan malam hari ini kembali saya akan bagikan sebuah postingan tentang game android terbaru dan terupdate buat kalian pecinta game android. Nah game android yang akan saya share kali ini berjudul Juragan Hantu Mod Hack Apk Unlimited Money. Nah jika sebelumnya saya bagikan sebuah juragan wayang, yaitu seputar dunia wayang, dan kali ini saya bagikan juragan hantu. Pastinya kalian semua sudah terbayang dengan game yang satu ini bukan ? Hantu sendiri merupakan makhluk astral atau makhluh goib yang tidak kasap mata, yang mana sering sekali membuat banyak orang takut karena keseramannya yang akan membuat bulu kuduk kita menjadi merinding atau berdiri. Nah namun dalam game Juragan Hantu Mod Apk Premium Full Cracked ini bagi kalian yang takut sekali dengan hantu, dijamin tidak akan takut lagi bahkan ingin bertemu dan ketawa terbahak-bahak. Seperti apa game nya, simak terus artikel saya berikut nya !

Juragan Hantu Mod Apk Latest Version - Merupakan game yang super lucu dan menarik yang dikembangkan oleh developer Agate Games yang mana cocok sekali dimainkan di waktu santai maupun waktu kosong. Sesuai dengan namanya, pada permainan Juragan Hantu Mod Apk For Android mengajak kalian untuk membangun karir sebagai ahli spiritual tersakti di dunia. Pastinya tugas nya untuk menangkap hantu-hantu yang berkeliaran. Untuk itu kalian harus meningkatkan kesaktianmu, semakin tinggi kesaktianmu, maka akan semakin banyak hantu yang dapat kalian tangkap. Nah setelah kalian mendapatkan banyak hantu, maka kalian akan mendapatkan banyak uang atau koin yang dapat kalian belikan sebuah senjata ataupun fasilitas lainnya. Untuk mendapatkan banyak hantu, kalian bisa pergi dan jelajahi tempat-tempat mistis di Indonesia, tangkap semua hantu-hantu yang ada di layarmu. Dan jadilah seorang dukun yang tersakti dalam game Juragan Hantu Apk Mod Full Cheat.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Juragan Hantu Pro Apk Full Unlocked - Banyak sekali hantu-hantu nusantara yang dapat kalian temukan dalam game ini, seperti hantu pocong, genderuwo, kuntilanak, tuyul, nenek cangkul, babi ngepet dan banyak lagi hantu lainnya yang super lucu. Nah untuk cara memainkan game Juragan Hantu Pro Apk Premium cukup mudah, kalian tinggal tap hantu dilayar untuk menangkap penampakan yang muncul, menangkap banyak hantu akan membuat kalian mendapatkan pengalaman dukun, semakin banyak penglaman dukun kalian maka kalian dapat menjelajahi banyak tempat misterius, Setiap ritual akan menghasilkan Misteri Poin, gunakan RP untuk dapat membuka lebih banyak variasi makhluk goib, dapatkan bonus PD dan MP dari berbagai fitur dan jangan kebanyakan toel karaktermu. Nah untuk kalian yang ingin memainkannya, tidak perlu khawatir karena game hantu yang satu ini memiliki ukuran yang cukup rendah yaitu berkapasitas hanya 33 mb saja. Jadi masih ringan sekali untuk dimainkan di smartphone kalian. So langsung saja kalian Download Juragan Hantu Apk Pro Full Free disini dengan mudah dan gratis. Selamat Mencoba guys !

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Berbagai hantu khas Indonesia
  • Berbagai ritual klenik khas Indonesia
  • Tempat mistis Indonesia
  • Budaya klenik Indonesia disajikan secara kasual dan menghibur
  • Visual dan efek unik
  • Keris Pusaka memberikan PD berlipat ganda
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Karakter spesial dari JURAGAN TERMINAL
  • Achievement yang menantang!
  • Global high score leaderboard!

Link Download :
Download
Juragan Hantu Mod Apk v1.35 Pro Terbaru 2019 Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates: