Kode Keras Cowok untuk Senja Pro v1.74 Apk ( Balasan Game Kode Keras Cewek )

Kode Keras Cowok untuk Senja Apk Download Gratis - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari yang berbahagia ini admin akan membagikan sebuah postingan tentang game andaroid terbaru dan terseru yang wajib untuk sobat coba mainkan. Nah game android ini bernama Kode Keras Cowok untuk Senja Mod Pro Apk Plus Kunci Jawaban. Merupakan game besutan dari developer Digital Artha, yang mana pada permainan ini cukup berbeda dengan game-game yang sebelumnya. Jika sebelumnya developer ini banyak merilis game kode keras cowok dari cewek, namun di akhir tahun ini, dirilis lah game balasan yaitu yang berjudul Game Kode Keras Cowok untuk Senja Apk Pro. 

Game Kode Keras Cowok untuk Senja : Sebuah permainan yang menceritakan kisah percintaan seorang cewek di salah satu SMA Elite di Jakarta. Dan karakter utama di game ini adalah bernama Si Senja. Senja adalah seorang murid pindahan dari daerah lain yang akhirnya memutuskan untuk sekolah di SMA Elite di Jakarta. Si Senja akan diuji kisah percintaan dan kepekaan nya dalam game ini berbagai cobaan akan salih berganti akan datang baik disekolah, rumah maupun lingkungannya. Ayo bantu Si Senja untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya.
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Kode Keras Cowok untuk Senja Apk Pro - Kalau dilihat dari tampilan gamenya sendiri sih tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya, baik dari segi tampilan maupun cara memainkannya. Yap game Kode Keras Cowok untuk Senja Apk No Ads merupakan game yang menggunakan visual novel jadi sangat asyik sekali untuk dimainkan. Nah pada game ini bergantian yang akan diuji kepekaan nya adalah karakter si cewek yang bernama Senja. Pastinya si cewek harus belajar memiliki rasa peka terhadap si cowok dan tidak selalu merasa benar sendiri. Nah agar kalian tidak penasaran, yuk segera download game Kode Keras Cowok untuk Senja Apk Full Unlocked. Game yang berukuran hanya 45 MB ini dijamin seru deh untuk dimainkan, apalagi tidak boros kuota untuk memainkannya.

Link Download :
Download
Kode Keras Cowok untuk Senja Pro v1.74 Apk ( Balasan Game Kode Keras Cewek )

Subscribe to receive free email updates: