Kode Keras Cewek Mod v4.0.4 Apk Pro Terbaru For Android

Free Download Kode Keras Cewek Mod Apk - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, by the way gimana kabar nya nih ? semoga kalian dalam keadaan sehat wal afiat amin sehingga dapat berkativitas secara normal. Pada kesempatan hari ini saya akan kembali bagikan sebuah postingan tentang game android terbaru dan terupdate bulan ini. Dan game android yang akan saya share kali ini bernama Kode Keras Cewek Mod Premium Apk. Dilihat dari namanya saja, pastinya kalian dapat menebak bahwa game ini merupakan game asal Indonesia. Yap bener sekali bahwa game Kode Keras Cewek Mod Apk Unlimited Gems salah satu game Indonesia terbaru yang baru saja dirilis pada bulan ini. So jangan sampai kalian ketinggalan untuk memainkan game yang super lucu ini :)

Kode Keras Cewek Mod Apk Premium Android - Merupakan game android terbaru yang baru saja dirilis oleh developer Greatz. Kini hadir kembali game asal Indonesia yang tidak kalah serunya untuk meramaikan game - game android dan memanjakan para gamers diseluruh dunia. Kode Keras Cewek Mod Apk Full Cracked merupakan game berkategorikan trivia artinya game ini dijamin lucu dan seru. Game ini menceritakan sebuah pasangan yang mana memiliki cewek yang super bawel dan juga serba bener sekali. Jadi kalian akan memainkan simulasi tentang pacaran dengan cewek yang crewet sekali. Oleh karena itu kalian harus menghadapinya secara sabar, karena untuk mendapatkan cinta harus dengan perjuangan yang besar. Jika kalian pernah menghadapi situasi seperti itu, Game Kode Keras Cewek Pro Apk Premium mirip lah dengan itu.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
Download Game Kode Keras Cewek Apk Full Version - Kalau ngomongin seorang cewek pastinya serba membingungkan deh, yang mau nya gini, yang maunya gitu, dan yang paling khas dari seorang cewek adalah maunya bener sendiri. Oleh karena itu terjadilah hukum wanita yang berbunyi "Kalau Wanita Selalu Bener", artinya kalian harus serba mengalah. Kalian seorang cowok dilarang untuk menyalahkan  cewek meskipun cewek itu salah. Itulah salah satu bunyi pasal yang ada pada game Kode Keras Cewek Apk Full Unlocked For Andorid. Dan dalam permainan ini, bagi kalian yang cowok untuk belajar peka terhadap seorang cewek sehingga tidak terjadi sebuah pertengkaran. Oleh karena itu kalian bisa belajar dari game Kode Keras Cewek Apk Full Cheat karena disini kalian bisa belajar dari kronologi masalah yang nantinya kalian dapat menjawab pertanyaan dari sang cewek dengan baik dan bener tanpa membuat sang cewek menjadi merasa tidak di perhatiin lagi.

Pastinya kalau sedang pacaran, kalian tidak pernah absen chatan bukan ? seperti contoh chat yang satu ini :
  • Co : Kamu kenapa? Kok cuek?
  • Ce : Aku gpp
  • Co : Beneran?
  • Ce : Iya
  • Co : ohh
  • Ce : Kamu gak pernah ngertiin aku!
  • Co : ...

Jika kalian pernah mengalami seperti kejadian diatas, Dalam Game Trivia Kode Keras Cewek Apk Greatz terdapat pula peraturan yang sudah ditetapkan dan pastinya patut kalian ikuti :
  • Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek
  • Pasal 2 : Jika cewek bersalah, kembali ke pasal 1
  • Pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/

FEATURES :
  • Banyak kronologi2 yang bisa lu pelajari
  • Berbagi cerita yang pernah lu alamin
  • Kostum2 viral jaman now

Kode Keras Cewek Pro Apk - Untuk kalian yang ingin memainkan game ini pastinya tidak memerlukan penyimpanan yang besar karena game Kode Keras Cewek Apk Latest Version memiliki ukuran yang sangat rendah yaitu hanya 18 MB saja, jadi sangat enteng sekali untuk kalian mainkan. Selain itu game ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik dan juga super keren yang dapat membantu kalian memenangkan permainan. Nah berhubung game ini baru, jadi nya game Kode Keras Cewek Mod Apk masih versi ori nya guys. Agar kalian tidak penasaran, silahkan kalian langsung download game nya di link download bawah ini.

Link Download :
Download
Kode Keras Cewek Mod v4.0.4 Apk Pro Terbaru For Android

Subscribe to receive free email updates: