Bakso Horor: Cooking Adventure Mod v1.4.5 Apk Unlimited Gold

Download Bakso Horor Cooking Adventure Mod Apk Pro - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali admin hadir untuk membagikan sebuah postingan seputar dunia android. Nah pada kali admin akan share sebuah postingan tentang game android terbaru dan terseru yang sangat seru sekali untuk dimainkan. Dan game itu berjudul Bakso Horor Cooking Adventure Mod Hacked Android Terbaru 2018. Merupakan game berkategorikan arcade yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer MEGAXUS. Nah kalau ngomongin bakso, pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi bukan dengan makanan khas yang berasal dari Indonesia ini ? Makanan yang terbuat dari daging sapi atau ayam ini digiling hingga menjadi halus kemudian dibentuk dengan bentuk bulat seperti bola. Dan bakso merupakan salah satu makanan terlezat yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Di tambah lagi dengan sekarang sudah masuk bulan ramadhan, jadi terasa lapar kalau ngomongin bakso, nah kalau kalian tidak ingin lapar, kalian bisa ngabuburit dengan cara memainkan game Bakso Horor Mod Apk Unlimited Money.

Bakso Horor Cooking Adventure Mod for Android - Bener sekali game ini merupakan game terseru dan terunik saat ini, dan cocok sekali untuk kalian coba mainkan. Namun bakso bukan hanya sebuah makanan, bagaimana jadinya jika bakso disajikan dalam bentuk sebuah permainan atau game yaitu pada game Bakso Horor Cooking Adventure Mod Apk Unlimited Coins. Sesuai dengan namanya, pada permainan ini kalian akan bermain game bakso dengan kondisi atau situasi yang super horo dan menyeramkan. Jika di film banyak adegan penjual sate yang didatengi seorang hantu kuntilanak untuk membeli sate 200 tusuk pada game Bakso Horor Apk Mod Cheats Gold kalian akan menjadi seorang penjual bakso dengan pelanggan atau pembeli dari berbagai hantu. Mulai dari kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul, dan makhluk-makhluk astral lainnya. Nah apakah kalian merasa tertarik atau malah ketakutan untuk mencoba memainkannya? Nah kalian tidak perlu takut, karena hantu pada game ini tidak menakutkan malah akan membuat kalian ketawa.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Bakso Horor Mod Apk Download Gratis - Seperti penjual bakso versi nyatanya, kalian harus meracik resep bakso dengan citarasa yang super lezat untuk dapat menarik minat para hantu-hantu tersebut untuk membeli nya. Dan pastinya kalian harus menjual nya pada tengah malam hari, karena pada saat itulah banyak para hantu yang berkeliaran dan keluar dari tempat tinggalnya.  Pada permainan Bakso Horor Cooking Adventure Mod Apk kalian akan memulai petualangan dalam mencari pelanggan bakso yang merupakan seorang hantu, gunakan lah booster, peralatan dan perlengkapan masak dan skill untuk dapat meningkatkan daya penjualan bakso kalian agar cepat terjual. Semakin banyak para hantu yang datang ke gerobak bakso kalian, maka bakso kalian akan cepat habis pula. Berjualah ditempat-tempat yang menyeramkan seperti di kuburan, pohon besar, sumur angker, dan tempat angker lainnya, maka otomatis hantu akan datang ke gerobak bakso kalian.

SCREENSHOTS :

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Mainkan game nya secara gratis
  • Kombinasikan semua bahan yang ada menjadi 40 kombinasi bakso yang bisa dibuat untuk melayani para hantu.
  • 60 level yang harus diselesaikan dan lebih banyak level lagi dalam waktu dekat.
  • Lebih dari 15 hantu yang akan kamu temui saat berjualan bakso.
  • Gunakan banyak item yang akan membantu kamu dalam berjualan bakso seperti Booster, Perlengkapan Masak, dan Skill.
  • Jadilah ranking pertama dalam Arena. Adu skor kamu secara head to head melawan player lain untuk merebut ranking mereka dan dapatkan banyak hadiah di Arena.
  • Mainkan game Bakso Horror setiap hari dan dapatkan hadiah setiap harinya!
  • Naikkan ranking VIP untuk mendapatkan berbagai keuntungan dalam berjualan bakso!
  • Peti Hadiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan bermain terus-menerus.
  • Login dengan akun Facebook dan mainkan Bakso Horror bersama-sama dengan teman-teman kamu.

Download Bakso Horor Apk Full Unlocked - Nah pada permainan ini kalian akan banyak menemukan fitur-fitur menarik dan super keren yang asyik untuk kalian coba. Salah satunya kalian akan disediakan 60 level yang harus kalian selesaikan dan pastinya akan lebih banyak level berikutnya yang akan membuat permainan semakin menarik dan seru. Terdapat 15+ hantu yang akan berdatangan ke gerobak bakso kalian. Nah yang menarik dalam game Bakso Horor Cooking Adventure Pro Apk adalah kalian akan berlomba-lomba untuk menaikkan ranking VIP untuk mendapakan berbagai keuntungan dalam berjualan bakso. Dan kalian juga bisa login dengan akun Facebook dan mainkanlah dengan teman sekitar kalian, jadilah ranking pertama pada game Bakso Horor Apk.

Link Download :
Download
Bakso Horor: Cooking Adventure Mod v1.4.5 Apk Unlimited Gold

Subscribe to receive free email updates: