CIAYO Stories - Game Dilan Mod Pro v1.2.0 Apk + Bantuan Jawaban

Free Download Game Dilan Ciayo Stories Mod Apk - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, bertemu lagi dengan admin pada kesempatan sore hari ini kembali admin akan membagikan sebuah postingan mengenai dunia android terbaru dan terupdate pastinya. Nah kali ini admin akan share artikel tentang game android yang minggu ini buming dikalangan anak remaja. Game apa yaa itu??? game yang admin maksud adalah berjudul Ciayo Stories Dilan Mod Apk Pro Terbaru. Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu film terbuming yang satu ini. yap game ini menceritakan sebuah kisah cinta yang ada pada film "Dilan 1991", yang mana bulan ini film dilan sendiri sudah mulai rilis Dilan 1992. Nah film Dilan sendiri langsung menjadi film terbuming di Indonesia, karena menceritakan kisah cinta antara anak remaja yang masih sekolah yang super romantis, yang membuat para penontonnya menjadi baper jika melihatnya. Namun tidak hanya di filmnya saja lho dilan dikenal, kali ini kisah dilan sudah diceritakan lewat sebuah game yang tidak kalah romantisnya yaitu pada game Ciayo Stories Game Dilan Official Apk Mod Plus Kunci Jawaban.
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Ciayo Stories Mod Apk for Android - Game dilan ini merupakan game platform pertama di Indonesia yang berbentuk novel visual yang mengadopsi dari serial webtoon di ciayo comic. Dan yang tidak kalah kerennya adalah game ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia yaitu yang bernama Agate Games. Dalam permainan Game Dilan Ciayo Stories Pro Apk Full Unlocked terdapat banyak cerita maupun genre yang dapat kalian temukan dan mainkan disini. Nah game Ciayo Stories Game Dilan Apk No Ads cocok sekali dimainkan oleh anak cewek, yang mana pada permainan ini sendiri menceritakan menjadi seorang milea gadis sekolah yang memiliki paras cantik dan rupawan. Kemudian gimana tidak terpesona para lelaki di  sekolah tersebut. Nah bagi kalian yang cowok, tidak masalah juga jika ingin memainkan game seru yang satu ini, yang pastinya kalian akan belajar mengerti dan gombalin seorang cewek yang bernama Milea.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/

Download Game Dilan Apk - Bagi kalian dirumah yang ketinggalan dengan cerita kisah cinta dilan dan milea ataupun tidak sempat nonton langsung di bioskop, kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa menikmatinya dengan versi yang berbeda yakni menikmati dalam bentuk permainannya yaitu Ciayo Stories Apk Full Free. Game ini memiliki tampilan yang menarik dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren didalamnya, dan ukuran dari game ini tidak lah besar, yaitu hanya berkapasitas sebesar 28 MB saja koq. Untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan dengan salah satu game yang sedang buming saat ini, so download sekarang juga game dilan Ciayo Stories Apk.

Link Download :
Download
CIAYO Stories - Game Dilan Mod Pro v1.2.0 Apk + Bantuan Jawaban

Subscribe to receive free email updates: