Kota Kita Mod Apk v3.7.4 Pro for Android Terbaru 2020

Download Game Kota Kita Mod Apk Latest Version - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya akan membagikan sebuah postingan mengenai dunia android yang mana postingan saya kali ini bertemakan game android terbaru. Nah game yang saya share ini bernama Kota Kita Mod Apk Unlimited Money. Dilihat dari nama game ini,kalian langsung bisa menebak bukan bahwa game yang satu ini merupakan game asal Indonesia. Yap bener sekali game yang berkategorikan game santai ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer Agate Games. Game Kota Kita Apk menceritakan sebuah kota yang ada di Indonesia, seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia selain kaya dengan laut dan rempah nya, Indonesia juga banyak terdiri dari kota-kota. Baik kota besar, kota metropolitan, kota madya dan lain sebagainya. Oleh karena itu untuk mengenal kota-kota di Indonesia kalian bisa memainkannya game simulasi Kota Kita Apk Mod Pro Unlimited Coins.

Kota Kita Mod Pro Apk - Jika suatu negara dipimpin oleh seorang Presiden ataupun raja, lain halnya dengan suatu kota. Nah kalau di Indonesia sendiri kota dipimpin oleh seseorang yang bernama Gubernur ataupun Walikota. Nah untuk menjadi walikota kalian harus bersaing dalam pilkada, namun itu hal yang terlalu ribet bukan? nah sekarang kalian tidak perlu bingung, karena pada game Kota Kita Mod Apk Pro sedang mencari seorang walikota untuk merubah kota yang awalnya kosong dan sepi menjadi sebuah kota yang mewah dan ramai dikunjungi. Bagaimana jadinya jika kalian menjadi seorang walikota? apa tugas yang harus lakukan untuk merubah kota yang kosong tersebut? Kalian bisa menjawab dan mempraktekan nya dalam bentuk permainan game yang seru ini. Sekarang giliran kalian untuk memimpin sebuah kota untuk dijadikan kota yang makmur, tentram dan aman. Kalian bisa merubah kota tersebut menjadi kota yang indah, dengan cara memperhatikan sarana tranportasi, tata perumahan dan pusat bisnis, dan bangunlah kota impian kalian di game Kota Kita Apk.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Download Kota Kita Apk Pro Full Unlocked - Dalam permainan ini kalian sebagai walikota berhak untuk menentukan bagaimana kota yang akan kalian inginkan kedepannya. Kalian bisa membangun sebuah perubahan dan apartemen, kalian juga bisa membangun tempat usaha yang khas yang ada di Indonesia, seperti Warteg, SPBU, Restoran, Tambal Ban, dan tempat lainnya. Kemudian dalam game Kota Kita Pro Apk Full Download kalian harus menyediakan fasilitas umum seperti rumah sakit, kantor pos, lapangan untuk olahraga, puskesmas, pasar, taman dan tempat umum lainnya. Koleksi juga bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Indonesia untuk dijadikan tempat wisata Monas, Candi Borobudur, Tugu Pahlawan, TMII, Gedugn Sate dan bangunan bersejarah lainnya. Nah yang menarik disini terdapat pula angkutan umum yang menjadi ciri khas setiap daerah seperti tukang ojek, angkot, bajaj,bus, metromini hingga kapal majapahit dan pesawat pak Bj Habibie. So bagi kalian masyarakat Indonesia, yuk mainkan game asli Indonesia game Kota Kita Apk Pro Agate, dengan ukuran hanya 50 MB, kalian tidak perlu khawatir akan lemot android kalian. dijamin enteng deh guys!!

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Bangun perumahan dan apartemen
  • Bangun tempat usaha, mulai dari tempat tambal ban, warteg, restoran seafood, SPBU, pusat kebugaran (gym), pertokoan, pabrik soda, dan lainnya
  • Sediakan fasilitas umum: sekolah, kantor pos, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, lapangan basket, perpustakaan, puskesmas, rumah sakit, taman, dan masih banyak lagi!
  • Bangun armada transportasi, 'pasukan' ojek, angkot, bajaj, metromini, mobil mewah, kapal Majapahit, hingga pesawat Pak Habibie
  • Koleksi landmark Indonesia: Monas, Candi Prambanan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Gedung Sate, Patung Sura dan Baya, Rumah Padang, hingga Gedung KPK!
  • Jumpai karakter-karakter dari berbagai pulau di Indonesia [New!]
  • Misi terbaru (Panduan Walikota) [New!]
  • Perbaikan lainnya [New!]

Link Download :
Download
Kota Kita Mod Apk v3.7.4 Pro for Android Terbaru 2020

Subscribe to receive free email updates: