City Growing-Time in the City (Idle Game) Mod v0.51 Apk Unlimited Money

Download City Growing Time in the City Mod Apk (Unlokced/Money) -Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya hadir untuk membagikan sebuah postingan untuk kalian semua seputar dunia android. Pada kali ini saya akan bagikan postingan tentang game android terbaru dan terseru yaitu yang bernama City Growing Time in the City Idle Game Mod Hacked Android. Merupakan game simulasi yang terbaru dan super keren yang dikembangkan oleh developer Uncles. Nah jika sebelumnya kalian pernah memainkan game simulasi yang sudah sangat populer yang mana menceritakan sebuah perkotaan seperti game Little Big City Apk, nah yang terbaru tahun ini sudah hadir untuk kalian game simulasi yang berisikan mengatur sebuah kota untuk dijadikan kota metropolitan yang super terkenal itulah sedikit cerita dari game City Growing Time Mod Apk Unlimited Coins.

City Growing in the City Mod Apk + Data Obb -Sebuah negara dapat dikatakan maju apabila setiap kota nya sudah memiliki kemakmuran dan juga sudah maju. Begitu pula pada permainan City Growing Time in the City Mod Apk Offline kalian mendapat misi untuk memajukan sebuah kota yang sudah kuno untuk dijadikan sebuah pemukiman perkotaan yang lebih maju dan pastinya dijadikan kota terbesar di dunia. Nah untuk meningkatkan kota kalian agar tumbuh lebih cepat, kalian bisa juga dibantuk oleh seorang sekretaris yang super cerdas dalam berbagai bidang, dengan cara merekrut sekretaris tersebut untuk membantu pekerjaan kalian.  Kemudian kirimlah mereka semua ke berbagai bidang yang potensial yang terdapat di kota kalian untuk bisa mengelola dan menghasilkan banyak uang. Setelah kalian mampu menghasilkan banyak uang, pastinya dong kalian bisa membeli berbagai fasilitas untuk mengisi kota unik kalian dan bisa menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota kalian. Dan jadilah seorang gubernur tersukses yang mampu membawa kota termakmur pada game City Growing Time Apk Mod Pro Cheats Money.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Download City Growing Time in the City Apk Pro - Nah untuk memajukan kota, yang harus kalian perhatikan ialah selain menyediakan fasilitas umum, kalian juga bisa menambahkan fasilitas seperti alat transportasi seperti bus, kereta, pesawat dan kendaraan lainnya untuk dapat memburu para turis. Kemudian yang harus kalian perhatikan pada permainan City Growing Time in the City Apk Full Unlokced adalah kalian bisa memainkan secara online game ini, karena dengan memainkan secara online kalian bisa melihat para pemain lainnya dan pastinya bisa menambah referensi kalian dalam membangun sebuah kota impian. Dengan begitu kalian bisa menambahkan apa yang menjadi kekurangan dan belum membuat kota kalian menjadi kota yang maju. Nah bagi kalian yang memiliki cita-cita menjadi seorang gubernur ataupun walikota, kalian mulai saat ini bisa belajar menjadi seorang walikota dengan cara memainkan game City Growing Time in the City Idle Game Apk.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Sekretaris dengan berbagai kemampuan untuk membuat kota Anda tumbuh lebih cepat
  • Sebutkan sekretaris Anda setelah teman Anda.
  • Berbagai jenis angkutan untuk meningkatkan pendapatan
  • Bangunan kota terlihat lebih besar saat kota Anda tumbuh.
  • Anda tidak akan bangkrut, bukan saat Anda memiliki Passion.
  • Tidak perlu ketuk! Hanya melihat.
  • Game simulasi pertumbuhan kota yang membutuhkan sedikit perhatian sehingga Anda bisa rileks!

Cara Install

  1. Download Game City Growing Time in the City Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centanglah Unknown Source (Sumber tidak diketahui)
  3. Installah Game Apk nya sampai selesai
  4. Baru Deh kalian bisa memaikan game nya
  5. Done !

Link Download :
Download
City Growing-Time in the City (Idle Game) Mod v0.51 Apk Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates: