Asisten Abadi - Jongos Ngenest Mod v1.0.7 Pro Apk Terbaru

Free Download Asisten Abadi Jongos Ngenest Mod Apk - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan sore hari ini saya akan kembali bagikan sebuah postingan mengenai Game Android Terbaru Bulan ini. Nah game android yang akan saya share kali ini bernama Asisten Abadi Jongos Ngenest Mod Hack Android Latest Update. Sebuah permainan yang super unik dari Indonesia, yang mana sesuai dengan nama nya bahwa dalam game ini menceritakan seorang pelayan atau asisten. Nah seperti apa game nya, simak terus artikel saya berikutnya

Asisten Abadi Jongos Ngenest Mod For Android - Merupakan game Indonesia yang dikembangkan oleh developer Keong Games. Dalam permainan Asisten Abadi Jongos Ngenest Pro Mod Apk Unlimited Money yang mana menceritakan sebuah petualangan Lek Naryo dan Yu Sri menjadi seorang asisten abadi sang bos. Dan Bos tersebut terdiri 4 bos besar di Indonesia diantaranya Nona Mirna, Tuan Pedro, Pak Jagal, dan Opha. Nah dalam game ini kalian harus ekstra sabar dalam bekerja, sabar dalam mengerjakan tugas yang banyak, sabar dalam mendengar omelan dari bos, dan mengetes kesetiaan kamu dalam bekerja, dan jadilah seorang asisten yang  abadi dalam game Asisten Abadi Jongos Ngenest Apk Mod Offline.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Asisten Abadi Jongos Ngenest Apk - Seperti asisten biasanya, kalian harus dapat menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin dan sebersih mungkin. Banyak sekali pekerjaan yang harus kalian lakukan dalam game Asisten Abadi Jongos Ngenest Pro Apk Full Unlocked seperti merapikan peralatan bekerja, menebak gambar si bos, menjawab kuis iseng dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan ketika kalian sedang capek, kalian bisa mengerok karakter kalian, agar kembali fresh dan tidak pegel-pegel lagi. Nah game Asisten Abadi Apk Full Free memiliki ukuran hanya 15 MB, jadi sangat ringan sekali untuk dimainkan diberbagai versi android. Untuk itu langsung saja kalian download game nya sekarang juga, dan mainkan !

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Best Graphics
  • Game Funny
  • Ukuran Kecil
  • Offline
  • Game Indonesia
  • Etc

Link Download :
Download
Asisten Abadi - Jongos Ngenest Mod v1.0.7 Pro Apk Terbaru

Subscribe to receive free email updates: