IDBS Polisi Mod v1.1 Apk Pro Terbaru For Android (Siap 86)

Free Download IDBS Polisi Mod Premium Apk - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan siang hari ini saya akan bagikan sebuah postingan tentang Game Android Terbaru 2018. Nah game yang akan saya share kali ini bernama IDBS Polisi Mod Hack Apk Premium Full Update. Dari nama nya saja kita dapat melihat bahwa game ini merupakan game yang berasal dari Indonesia. Bener sekali Polisi adalah seorang pegawai negara yang mengayomi masyarakat untuk mengamankan suasana yang tentram dan damai. Namun game ini bukan menceritakan seorang polisi, melainkan berisi tentang mobil keren polisi, dan itu semua ada di dalam permainan IDBS Polisi Pro Apk Premium Full Cracked. Seperti apa game nya ? simak terus ulasan saya berikut nya !

IDBS Polisi Pro Apk Latest Version - Merupakan game simulasi terbaru untuk akhir tahun ini yang mana game ini dikembangkan oleh developer IDBS Studio. Developer yang satu ini merupakan developer yang sering merilis sebuah game simulasi kendaraan, contoh nya seperti IDBS Bus Simulator, IDBS Truck Simulator dan sekarang merilis IDBS Polisi Apk Terbaru 2018. Nah pada permainan ini kalian akan memainkan simulasi mobil polisi yang siap mengamankan berbagai daerah. Pada permainan IDBS Polisi Apk Full Cheat daerah yang diamankan masih sekitaran pulau Bali. contohnya seperti daerah Legian, Kuta, Sanur, NusaDua, Dreamland, Uluwatu, dan Pandawa. Karena game ini masih baru, jadi nya belum banyak daerah yang dapat ditelusuri. Namun pada game ini kalian dapat menelusuri banyak tempat seperti jalan tol Bali Mandara, kemudian Bandara, Stasiun, dan mengamankan kemacetan.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
Download IDBS Polisi Pro Apk Full Unlocked - Polisi sendiri memiliki slogan "Siap 86", artinya siap melaksanakan tugas semaksimal mungkin sesuai dengan yang direncanakan. Untuk itu dalam game ini kalian harus mengecek dan mengotrol daerah tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dimungkinkan. Sama dengan mobil polisi yang beneran,  dalam game IDBS Polisi Apk Full terdapat sirine di bagian mobil yang membuat mobil polisi yang kalian gunakan seperti kenyataan. Nah untuk kalian yang ingin mainkan game ini, langsung saja kalian download game IDBS Polisi Apk Pro No Root disini dengan mudah dan gratis. Game ini memiliki ukuran hanya 37 MB saja, jadi sangat ringan sekali untuk dimainkan di semua versi android saat ini. Dan game ini masih belum update versi modifikasi nya, jadi dimohon untuk ditunggu, dan versi ori nya tidak kalah seru nya dan lebih menantang.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Mobil Polisi Indonesia {dengan dua varian warna}
  • Lampu Sirine + 9 Macam Sirine Mobil Polisi Yang Berbeda
  • Tol Bali Mandara Yang Super Keren
  • Map + GPS Bali
  • Pesawat Terbang
  • Rain
  • Steering type
  • Traffic Option
  • Graphic Option
  • 3 type camera
  • Front camera swipe left right
  • Hide Control , tombol control bisa di sembunyikan

Link Download :
Download
IDBS Polisi Mod v1.1 Apk Pro Terbaru For Android (Siap 86)

Subscribe to receive free email updates: