Mobile Battleground Blitz Mod v1.0.22 Apk Terbaru For Android

Download Mobile Battleground Blitz Mod Apk Premium - Selamat pagi wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya kembali bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru dan terupdate bulan ini yang patut untuk kalian coba mainkan. Game android yang akan saya share kali ini bernama Mobile Battleground  Blitz Mod Apk Unlimited Energy. Yaitu game action terbaru yang mana memiliki konsep baru MOBA, dan pastinya permainan ini lebih menyenangkan daripada game MOBA. Jadi kalian akan merasakan sebuah pertarungan di medan perang dalam versi mobile nya. Bagi kalian yang sudah bosen dengan game moba, coba saja mainkan game Mobile Battleground Blitz Mod Hack Apk Terbaru.

Mobile Battleground Blitz Apk Mod Latest Version - Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa game ini mengambil konsep baru MOBA, jadi nya tampilannya tidak jauh berbeda dengan game moba, bahkan lebih menarik tampilannya. Dan game Mobile Battleground Mod Full Cracked Android dikembangkan oleh developer bernama Alchemisted Tech. Pastinya developer ini, ingin memperkenalkan konsep terbaru kepada para gamers diseluruh dunia dan mengalahkan game moba seperti Mobile Legends dkk. Dalam permainan Mobile Battleground Blitz Mod Apk Pro Full Characters banyak sekali karakter keren yang dapat kalian pilih untuk dijadikan karakter hero yang akan menuntas habis lawan. Dan yang bikin lebih menantang ialah kalian akan memainkan pertempuran cepat dalam 3 menit kalian harus menyelesaikan sebuah pertempuran. Jadi yang kalian butuhkan skill bertarung dan juga dalam mengatur strategi bertempur kalian, itulah yang akan membuat kalian akan memenangkan pertempuran.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Mobile Battleground Blitz Pro Apk Full Unlocked - Sama seperti game MOBA, game ini juga kalian mainkan secara online, jadi kalian harus terhubung ke jaringan internet. Kemudian baru kalian dapat menikmati permainan, bertempur dengan para pemain lainnya diseluruh dunia.Yang sangat keren dari game Mobile Battleground Blitz Premium Apk Gameplay ialah karakter nya yang menggunakan kostum dan senjata yang lebih terlihat keren dibandingkan dengan karakter yang ada pada game Moba lainnya. Selain itu game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu hanya sebesar 87 MB saja, jadi tidak terlalu berat untuk dimainkan. Dan kalian akan dimanjakan oleh tampilan dan fitur menarik yang akan membuat kalian menjadi antusias untuk memainkannya. So langsung saja kalian download game Mobile Battleground Blitz Apk Full disini dengan mudah dan gratis. Saya sudah sediakan link download nya di bawah ini, jangan lupa download ya ! terima kasih :)

Download Mobile Battleground Blitz Mod - Belum sampai sebulan game ini langsung diburu oleh para gamers diseluruh dunia. Karena model permainannya yang hampir mirip dengan game mobile legends, tetapi terdapat perbedaan yang membuat game ini semakin seru, salah satu nya tampilan dan karakter nya yang super keren. Nah game Mobile Battleground Mod Apk Data Obb sekarang sudah update versi yang terbaru yang mana pada update kali ini terdapat penambahan karakter heroes terbaru yang dapat kalian coba mainkan.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :

Fast-paced Battles
3 seconds to get started. 3 mins to finish a battle. Fast-paced lightning battles will keep your fingers flying!
Real-time 3v3 Shooter Showdown
Find well-matched opponents as you climb the ranks. Start intense, online brawls anytime, anywhere!
Powerful Heroes, Rich Tactics & Strategy
Summon powerful heroes to attack, dodge, gank, and counter! Ultimate incoming!
Stunning Visual Experience
Meticulous character models. Gorgeous battle maps. Behold the spectacle as the battle ebbs and flows!
Fabulous Rewards at Every Turn
Open chests, collect items, upgrade Talent skills, and unlock Legendary heroes!


Update Terbaru :

I. New Mode
  • In Battle Royale mode, players will fight as part of a three-person team. The team which survives to the end is the winner.
II. Battle Adjustments
  • Improved map obstacles
  • Improved the results page victory/defeat animation performance
III. Hero Adjustments
  • [Jin]
  • [Moskov]
  • [Amber]
IV. Problem Fixes
  • Fixed a problem with Layla's Robodog's
  • Fixed a problem with sound effects possibly being lost

Link Download :
Download
Mobile Battleground Blitz Mod v1.0.22 Apk Terbaru For Android

Subscribe to receive free email updates: