Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod v3.0.1 Pro Apk Terbaru

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Gratis - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, ngomong - ngomong gimana kabar nya nih, sehat bukan ? semoga sehat selalu deh. Pada kesempatan siang hari ini, saya kembali akan bagikan sebuah postingan tentang game android terbaru dan terupdate pada bulan ini, yang cocok untuk coba mainkan dirumah. Game android yang akan saya share kali ini bernama Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Full Cracked. Pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan salah satu anime asal jepang yang satu ini bukan ? seperti dengan anime jepang lainnya, naruto juga sangat populer sekali dikalangan masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dan kali ini naruto hadir dalam bentuk permainan pada game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Mod Android.

Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod For Android - Sebelumnya sudah banyak game naruto yang dapat dimainkan seperti di PS, PPSSPP ataupun game ppsspp yang dapat dimainkan di android. Namun sekarang sudah hadir game naruto yang berbeda, dengan permainan yang lebih menantang dan menarik yaitu Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Hack Latest Version. Yaitu sebuah game naruto yang juga dikembangkan oleh developer game anime ternama  yaitu Bandai Namco Entertainment Inc. Disini kalian akan memainkan sebuah permainan yang lebih seru, karena selain menghadirkan sebuah pertarungan, kalian dituntut untuk membangun sebuah benteng baik untuk menyerang maupun untuk bertahan. Nah seperti serunya, yuk mainkan game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Premium Mod.
KEDAIXAPK
Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Full Version - Menurut berita yang berkembang bahwa game naruto yang satu ini diambil dari majalah weekly yaitu sebuah majalah shonen jump salah satu majalah cerita naruto dan boruto. Jadi game ini sangat terkonsep ceritanya. Dan dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage Pro Apk Full Characters kalian dapat memainkan berbagai karakter keren yang ada pada naruto untuk dapat bermain dan mengalahkan musuh, dan juga dapat mengeluarkan jurus-jurus andalan masing-masing karakter seperti kagebunshin, summon, cidori, saringgan dan lain sebagainya. Selain itu Ninja X Boruto Ninja Voltage Pro Apk Full Unlocked bisa kalian nikmati dan gunakan semua fitur-fitur keren dan pastinya kalian tidak akan merasa boring di setiap memainkannya.

SCREENSHOTS :

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :

[Action]
Simple controls that let you perform combo attacks and all types of Ninjutsu!
The action you expect from NARUTO and BORUTO reproduced using beautiful graphics, including powerful Ninjutsu attacks such as Naruto Uzumaki's Rasengan, and Ninjutsu power-ups like Sasuke Uchiha's Sharingan!

[Strategy]
Position traps and the Shinobi that you've trained
to protect your village from other players' attacks, all while
creating your very own ultimate fortress!

[Battle Rankings]
Battle rankings are provided,
and let you compete for points by attacking and protecting fortresses. Try to get the
highest ranking by competing with players from all over the country!

[Multi-Player]
Online multi-player missions also available!
Team up with a maximum of 4 players and defeat mighty enemies!

Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Download - Jika sebelumnya game naruto yang kalian mainkan memiliki ukuran yang cukup besar, kali ini kalian dapat memainkan game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Pro Hacked dengan kapasitas kurang dari 100 MB, jadi sangat ringan sekali gamenya, dan tampilan nya tidak kalah baiknya dengan game naruto lainnya.  Untuk itu silahkan kalian mainkan gamenya dan rasakan serunya. Nah sebelum kalian coba mainkan, pastinya kalian harus mendownload terlebih dahulu game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Terbaru, karena saya sudah sediakan link downloadnya dibawah ini. Selamat mainkan !

Link Download :
Download
Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod v3.0.1 Pro Apk Terbaru

Subscribe to receive free email updates: