Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money Terbaru

Free Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini admin akan membagikan sebuah postingan tentang game android terbaru dan terupdate minggu ini yaitu yang berjudul Juragan Kost Mod Cheats Money Apk Full Version. Merupakan game simulasi yang baru saja dirilis oleh developer ternama yaitu Agate Games. Nah sebelumnya admin juga pernah menulis tentang game simulasi juragan kos apk, namun developer nya berbeda. Nah pada game Juragan Kost Mod Apk Unlimited Coins ini kalian akan banyak menemukan keseruan di dalamnya.
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Juragan Kost Mod Apk - Developer yang satu ini memang banyak merilis game-game yang sesuai dengan keadaan di Indonesia, salah satu nya pada game Juragan Kost Apk Mod Full Hack. Di Indonesia sendiri banyak sekali kos-kosan atau tempat tinggal berbayar atau sewa, biasa nya sih banyak dihuni oleh para mahasiswa dari luar kota yang kebetulan kuliah jauh dari rumah. Nah pastinya yang pernah mengalami tinggal di kos-kosan pernah ditagih oleh pemilik kos-kosan bukan? karena telat bayar, nah pada game ini kalian akan mensimulasikan menjadi seorang pengusaha kos-kosan yang sukses. Untuk itu kalian harus coba mainkan game Juragan Kost Mod Apk Offline Tanpa Iklan. 

SCREENSHOTS :

https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/https://kedaixapk.blogspot.com/

FEATURES :
  • Penyewa yang bervariasi cerminan Bhinneka Tunggal Ika
  • Fasilitas dan harga kamar kost yang bervariasi dan meningkat secara berkala
  • Bonus percepatan waktu apabila tap secara tepat di objek Kribo yang melayang

Download Game Juragan Kost Apk Pro - Pada permainan ini kalian akan menjadi pemilik kos-kosan yaitu yang bernama Ibu Kiki. Nah tugas kalian selanjutnya yaitu mengumpulkan para penghuni kos-kosan yang ada kemudian menagih uang kos-kosan nya pada mereka dan kumpulkan uang tersebut sebanyak banyaknya. Nah kemudian dalam game Juragan Kost Apk Full Unlocked kalian bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli atau membangun fasilitas pendukung lainnya untuk membuat para penghuni merasa betah dan nyaman, sehingga akan banyak mengundang para penghuni baru untuk ngekos di kos-kosan kalian. Bangunlah dan lengkapi fasilitas seperti kolam renang, kamar, wifi dan lain sebagainya sehingga kalian bisa meningkatkan harga kamar, dan pada akhirnya kalian bisa mendapatkan uang yang lebih banyak. So untuk kalian yang penasaran dengan game nya, kalian bisa langsung saja download game juragan kost apk pro di link download bawah ini, dengan ukuran hanya 28 MB saja, dijamin deh enteng banget untuk dimainkan.

Link Download :
Download
Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money Terbaru

Subscribe to receive free email updates: