Bakso Rush Food Cart Mod v1.2.0 Apk Unlimited Money

Free Download Bakso Rush Mod Apk Latest Version - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia membagikan sebuah postingan-postingan mengenai dunia android. Pada kesempatan hari ini admin akan share sebuah artikel tentang game android terbaru dan terseru untuk kalian coba mainkan. Nah game yang akan admin share ini bernama Bakso Rush Food Cart Mod Apk Unlimited Coins. Merupakan game casual terbaru asal Indonesia yang mana baru saja dirilis oleh developer VanTrails. Nah kalau ngomongin bakso sendiri, pastinya masyarakat tanah air tidak asing lagi dengan makanan berbentuk bulat khas dari Negeri Nusantara ini. Yap bakso sendiri merupakan makanan asli Indonesia yang mana terbuat dari daging sapi maupun ayam yang dicampur dengan adonan lainnya dan dibentuk bulat-bulat. Namun sekarang bakso sudah bervariasi bentuknya, dan bahkan sekarang sudah ada bakso versi permainannya yaitu game Bakso Rush Mod Cheats Money Apk. 
https://kedaixapk.blogspot.com/
KEDAIXAPK
Bakso Rush Mod Apk for Android  - Seperti game simulasi makanan lainnya seperti game tahu bulat, game ini hampir mirip dengan game tersebut yang mana menceritakan sebuah perjuangan seorang pedagang makanan, disini seorang pedagang bakso keliling. Pastinya abang tukang bakso nya menggunakan sebuah gerobak untuk menjajakan baksonya kepada para pelanggannya. Untuk itu kalian juga bisa belajar bisnis dari sebuah permainan yang banyak manfaatnya disini, kemudian kalian bisa menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktivitas. Pada game Bakso Rush Mod Apk Pro Full Hack kalian bisa mengembangkan bisnis kalian setelah terdapat keuntungan dalam segi penjualan, dan perluaslah cabang bakso-bakso yang kalian miliki ke tempat strategis, dan raihlah banyak keuntungan didalamnya.

SCREENSHOTS:

https://kedaixapk.blogspot.com/https://kedaixapk.blogspot.com/
https://kedaixapk.blogspot.com/https://kedaixapk.blogspot.com/


FEATURES :
  • New Stages
  • New Customers
  • New Obstacle
  • Etc

Bakso Rush Apk Pro - Cara memainkan game ini, kalian cukup menjalankan abang tukang baksonya dan akan bertemu dengan para pembeli dengan karakter berbeda, mulai dari anak-anak, bapak-bapak, dan emak-emak. Kalian harus mampu menyelesaikan menu-menu yang berbeda dari setiap masing-masing pembeli di setiap transaksinya. Untuk itu kalian harus sebisa mungkin tidak melewatkan atau mengecawakan para pembeli sehingga uang yang kalian peroleh tidak berkurang. Nah pada game Bakso Rush Pro Apk Full Unlocked terdapat fitur keren yang akan memanjakan kalian, salah satunya kalian bisa menggunakan fitur booster yaitu kalian bisa menambah kepuasan hati pembeli. Nah untuk kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencoba keseruan dari game bakso yang satu ini. Download game Bakso Rush Apk di link download bawah ini, hanya berukuran 49 MB saja loh, jadi tidak perlu khawatir lemot lagi.

Link Download :
Download
Bakso Rush Food Cart Mod v1.2.0 Apk Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates: