Juragan Terminal Mod v2.3.11 Apk Unlimited Money Terbaru 2019

Download Juragan Terminal Telolet Mod Apk Versi Terbaru - Selamat malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan malam yang berbahagia ini kembali saya akan bagikan sebuah postingan mengenai dunia game android terbaru dan terupdate bulan ini. Nah game yang saya share ini bernama Juragan Terminal Mod Apk Unlimited Coins. Merupakan game simulasi terbaru yang dikembangkan oleh developer Agate Games. Dilihat dari nama game ini, kalian sudah bisa menyimpulkan bahwa game simulasi yang satu ini merupakan game Indonesia. Bener sekali bahwa game Juragan Terminal Mod Apk Pro ini adalah game yang menceritakan masyarakat Indonesia, yang mana di Indonesia terdapat banyak terminal di setiap kota. Dan terminal adalah tempat dimana berhentinya angkutan umum, seperti angkot, bus, dan lain sebagainya. Bagaimana jadinya jika hal itu disimulasikan dalam sebuah permainan for android, pastinya sangat seru bukan ?

Juragan Terminal Mod for Android - Sesuai dengan namanya, pada permainan ini kalian akan mendapat misi untuk menjadi seorang juragan terminal yang super kaya. Nah untuk menjadi juragan terminal sukses, kalian harus membangun terminal kalian semenarik mungkin untuk mendapatkan dan mendatangkan banyak penumpang. Pada game Juragan Terminal Mod Apk Full Hack kalian bisa meningkatkan fasilitas lainnya untuk menunjang atau membuat penumpang senyaman mungkin dalam mengemudi di angkutan kalian. Nah setelah kalian meningkatkan fasilitas, baru kalian akan banyak memperoleh penumpang, alhasil setoran tiap angkutan akan menjadi semakin banyak. Game Juragan Terminal Apk Mod Cheats Money Android Latest Version terdapat beberapa fitur yang menarik, seperti angkutan yang bervariasi khas Indonesia, Efek suara kernet dan terminal, musim mudik yang akan membantu kalian memperoleh banyak setoran, dan banyak lagi fitur keren lainnya yang dapat kalian nikmati.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Juragan Terminal Apk Full Unlocked - Sekedar info guys, bahwasannya game juragan terminal apk pro merupakan game yang berkolaborasi dengan developer own games yang juga menciptakan game simulasi yang juga keren yaitu tahu bulat. Tidak heran jika cara memainkan game Juragan Terminal Apk hampir mirip dengan game tahu bulat. Kalian cukup tap pada layar untuk menaikkan penumpang sebanyak-banyaknya, dapatkan setoran dari setiap penumpang, gunakan setoran untuk meningkatkan fasilitas angkutan dan terminalmu, dan dapatkan bonus setoran dari berbagai fitur. Semakin banyak penumpang yang berkunjung ke terminal kalian, maka hal itu membuat terminal kalian menjadi mendunia. Dan jadilah seorang juragan terminal terkaya dan tersukses. Nah bagi kalian yang penasaran dengan game ini, kalian bisa download game juragan terminal mod apk pro dengan ukuran yang relatif kecil yaitu hanya berkapasitas sebesar 36 MB, tergolong ringan bukan ?

Download Game Juragan Terminal Telolet Apk - Nah sekarang lagi masuk bulan ramadan, yang mana masyarakat akan banyak mudik setelah hari raya tiba. Dan itulah menjadi peluang bagi kalian untuk mengangkut mereka ke tempat tujuan dengan menggunakan kendaraan transportasi yang telah kalian sediakan di terminal. Pastinya penumpang kalian hari ini berlipat-lipat lebih banyak daripada dihari biasa. Nah itulah peluang kalian dalam memperoleh banyak uang pada permainan Juragan Terminal Telolet Pro Apk Cheats Money Full Version.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  • Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO dari game Tahu Bulat
  • Achievement yang menantang
  • Global high score leaderboard


Link Download :
Download
Juragan Terminal Mod v2.3.11 Apk Unlimited Money Terbaru 2019

Subscribe to receive free email updates: