Identity V Mod v1.0.348944 Apk + Data OBB Latest Version

Download Identity V Mod Apk Unlimited Coins - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya hadir untuk membagikan untuk kalian semua sebuah postingan mengenai dunia android yang sangat seru untuk kalian coba. Nah kali ini saya akan memposting tentang game android yang super fenomenal dan seru yaitu game nya bernama Identity V Mod Apk Full Hack Unlimited Money. Nah jika sebelumnya kalian pernah memainkan game criminal case yang mana kalian mendapat misi menemukan pelaku pembunuhan, namun dalam game yang super horor ini kalian akan bergabung dengan pesta penuh darah. Nah game besutan dari NetEase Games merupakan game horor asimetris pertama dengan memiliki gaya seni gothic dan alur cerita yang penuh misteri dan didukung oleh gameplay 1v4 yang bikin permainan semakin menegangkan dan pastinya seru. Nah bagi kalian yang sudah biasa nonton film horor, yuk cobain permainan horor yang menarik pada game Identity V Mod Apk Pro Latest Update.

Identity V Mod for Android Free Download - Nah kalau dilihat dari gambar game ini karakter yang dimaikan sedikit berbeda, karena karakter pada game Identity V Apk Mod (Unlocked/Money) seperti boneka seram yang sudah terkenal di daratan eropa. Dan karakter tersebutlah membuat permainan semakin seru dan cukup menakutkan. Nah pada game Identity V Mod Apk kalian akan mendapat misi untuk menjadi seorang detektif yang telah menerima surat misterius dan kalian ditugaskan untuk menyelidiki manor dan mencari setiap gadis yang hilang secara misterius. Dan kalian harus bisa mengungkapkannya. Namun tantangan kalian dalam menyelasaikan misi tersebut tidaklah mudah, karena kalian akan selalu dibayangi oleh pemburu yang menyamar menjadi hantu untuk membunuh kalian. Dan kalian harus mampu menghindar dan lari dari pemburu tersebut.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Identity V Mod Pro Apk Full Download - So bagi kalian yang sudah penasaran dengan game action horor yang satu ini, langsung saja kalian download game identity v mod tanpa harus ragu-ragu. Karena game-game besutan dari NetEase Games sudah diakui keseruan dan tampilannya yang super keren dan menarik. Nah yang harus kalian perhatikan disini, game Identity V Mod Apk Full Unlocked memiliki ukuran yang cukup besar yaitu sebesar 621 MB, jadi kalian harus memperhatikan spek smartphone yang sedang kalian gunakan agar nanti tidak tejadi lag saat kalian hendak memainkannya.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
FEATURES :
  • Intensive 1vs4 Asymmetrical Combats
  • Gothic Visual Style
  • Compelling Background Settings
  • Randomized Map Adjustments
  • Best Graphics 3D & HD
  • Etc

Link Download :
Download
Identity V Mod v1.0.348944 Apk + Data OBB Latest Version

Subscribe to receive free email updates: