Kode Keras Cowok dari Cewek Mod v1.127 Apk Terbaru 2021 (Plus Kunci Jawaban)

Free Download Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Apk - Selamat siang wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan siang hari ini kembali saya akan bagikan sebuah postingan tentang game android yang sekarang lagi buming di tahun 2018. Game android yang bakal saya share kali ini bernama Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Apk Bantuan Kunci Jawaban. Nah pastinya kalian sudah tahu bahwa game asal Indonesia Kode Keras Cewek sekarang lagi buming di berbagai daerah di Indonesia. Yang mana menurut saya game nya itu sangat aneh tapi seru sekali untuk dimainkan. Bagaimana tidak, dalam permainan itu menceritakan sebuah kepekaan seorang cowok terhadapat cewek nya, jika peka kita terhadap cewek besar maka kita akan mendapatkan skor peka tinggi pula. Nah itulah yang ada pada game Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Hack Android Full Version. Hampir mirip dengan game kode keras cewek yang sebelumnya sudah buming, namun dalam game lebih seru lho, seperti apa game nya, simak terus artikel saya berikut nya!

Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Apk For Android - Merupakan game simulasi yang super lucu dan menarik yang akan mengundang tawa, namun juga akan membuat kalian merasa jengkel dengan permainan ini. Game Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Premium Apk Full Cracked dikembangkan oleh developer PT. Global Digital Artha. Dalam game ini cocok untuk menguji keberanianmu dan unjuk skill modus dalam mengincar dan mendapatkna sang cewek idaman kalian. Nah yang harus kalian perhatikan untuk berhasil mendapatkan cewek adalah kalian harus belajar dulu dalam hal kepekaan terhadap cewek. Dalam pacaran itu terdapat hukum alam yang tidak bisa kalian berubah yaitu bahwa " Cewek Selalu Benar". Meskipun cewek yang salah maka kalian harus mengalah, agar jalinan kasih kalian tidak putus di tengah jalan. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa game Kode Keras Cowok dari Cewek Mod Apk Unlimited Money cara memainkannya hampir sama dengan game kode keras cewek apk, yaitu berisi dialog, yang mana kalian tinggal pilih jawaban yang mana. di setiap kalian memilih jawaban, itu akan menentukan nilai atau skor peka dari kalian. Nah bedanya dalam game Kode Keras Cowok dari Cewek Mod adalah disini terdapat tampilan dari cowok dan cewek ketika masih sekolah, dan suasana dan tempatnya pun berbeda-beda dan inilah yang menarik dari game simulasi yang satu ini.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Download Kode Keras Cowok dari Cewek Pro Apk - Dalam  permainan ini terdapat alur cerita yang sangat menarik untuk kalian coba, mulai dari kita mengenal dari sang cewek, pdkt-an, pacaran hingga apa saja yang dilakukan selama pacaran. Pastinya cewek itu akan merasa seneng jika keinginannya di penuhi. Nah dalam game Kode Keras Cowok dari Cewek Apk Pro Full Unlocked akan belajar belajar menjadi seorang cowok terpeka di dunia ini, jika peka saja kalian sudah tidak bisa apa lagi membahagiakan sang cewek ? Nah game ini pastinya akan membuat kalian yang jomblo menjadi baper, namun tidak perlu khawatir guys, sebelum kalian mendapatkan seorang pasangan kalian harus belajar peka terlebih dahulu agar pasanganmu merasa bahagia memiliki cowok peka sepertimu. Untuk itu silahkan kalian belajar peka dengan memainkan game Kode Keras Cowok dari Cewek Apk Full Free, game ini memiliki ukuran sebesar 64 MB. Jadi terbilang ringan sekali untuk dimainkan dan tidak akan lemot jika dimainkan di android dengan spek RAM 512 MB. So langsung saja kalian download game nya di link download bawah ini :)

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Incar cewek idaman kamu
  • Dapatkan hatinya dengan pilihanmu
  • Temukan kejadian lucu
  • Opsi Musik
  • Fungsi Skip Intro
  • Alur Cerita dan pilihan opsi baru
  • Opsi Ending

Link Download :
Kode Keras Cowok dari Cewek Mod v1.127 Apk Terbaru 2021 | Mediafire
------------------------------------------------
Download
Kode Keras Cowok dari Cewek Mod v1.127 Apk Terbaru 2021 (Plus Kunci Jawaban)

Subscribe to receive free email updates: