Kejuaraan Bandring Mod v1.2.8 Pro Apk Terbaru Gratis Download

Download Kejuaraan Bandring Mod Premium Apk - Selamat pagi wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan pagi hari ini kembali saya akan bagikan sebuah postingan tentang game android terbaru untuk kalian coba mainkan. Nah game android yang kaan saya share kali ini bernama Slingshots Championship Mod Hack Apk Unlimited Gems. Slingshots Championship atau yang berarti kejuaraan bandring ini adalah sebuah game yang sangat menarik dan mengingatkan saya pada waktu kecil, yang mana sering sekali memainkan ketapel, ya pastinya untuk memburu burung ataupun bermain perang-perangan dengan teman-teman dirumah. Nah namun sekarang zaman sudah serba modern, jadi sekarang ketapel sudah tidak lagi digandrungi oleh kids zaman now. Namun untuk mengingatkan masa kecil kita dan memperkenalkan mainan zaman dulu kalian bisa coba mainkan sebuah game ketapel yang seru sekali pada game Kejuaraan Bandring Mod Apk Pro Full Cracked.

Kejuaraan Bandring Mod Latest Version - Merupakan game berkategorikan sport yang super unik yang dikembangkan oleh developer Mobirix. Bandring atau ketapel sendiri penggunaanya hampir mirip dengan panahan, bedanya sih dari alat yang digunakan, bandring sendiri terbuat dari kayu yang memiliki 2 cabang yang mana di kedua ujung nya diberi ban atau karet yang berhubungan. Nah dalam permainan Kejuaraan Bandring Mod Apk For Android Full Version kalian akan menjadi seorang ketapel handal yang siap menembak sasaran dengan pas. Banyak sekali objek yang dapat kalian tembak mula objek botol kaca, buah, bola besi, kartu dan lainnya yang mana masing-masing ada poin nya. Jika kalian berhasil menembak sasaran pada point 10 maka kalian akan mendapatkan poin 10. Dan jadilah penembak jitu dan handal dalam game Kejuaraan Bandring Apk Mod Full Cheat.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Kejuaraan Bandring Pro Apk Full Unlocked - Banyak sekali fitur-fitur keren dan menarik yang dapat kalian coba dalam game Kejuraan Bandring Pro Apk Premium Full Free. Selain memiliki tampilan grafis yang 3D dan HD, game bandring memiliki kontrol sentuhan yang paling sederhana. Kemudian game ini didukung oleh 16 bahasa. Yang paling asyik dari game Kejuaraan Bandring Apk Gameplay adalah didukung oleh modus offline 2 player, jadi kalian bisa bermain dengan teman terdekat kalian tanpa harus terhubung ke internet. Dan game Kejuraan Bandring Pro Apk Full memiliki ukuran hanya 72 mb saja. jadi masih tergolong ringan sekali dan cocok untuk dimainkan di berbagai versi android. So langsung saja kalian download game nya di sini dengan mudah dan gratis. Selamat mencoba !

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • With simplest one-touch control, you will experience the best FPS gaming experience!
  • Best shooters should consider wind force for a higher score!
  • Tons of supportive items will help your gameplay.
  • Offline 2 player mode supported(playable without internet connection)
  • Mutiplayer mode supported
  • 16 languages supported
  • Achievement & leaderboard supported
  • Tablet devices supported

Link Download :
Download
Kejuaraan Bandring Mod v1.2.8 Pro Apk Terbaru Gratis Download

Subscribe to receive free email updates: