BORUTIMATE: Shinobi Strikers Mod Apk v1.2 Latest Version

Free Download Borutimate Shinobi Strikers Mod Apk - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan sore hari ini kembali saya akan bagikan sebuah postingan tentang game android terkini dan terbaru yang patut untuk kalian coba mainkan. Nah game android yang akan saya share kali ini berjudul Borutimate Shinobi Strikers Mod Hack Apk Unlimited Energy. Sesuai dengan nama game nya, game ini menceritakan sebuah karakter anime asal jepang yang merupakan lanjutan dari anime sebelumnya yaitu anime Naruto. Dan anime menceritakan putra dari Naruto yang bernama Boruto. Sebelumnya sudah ada game boruto yang terlebih dahulu dirilis, dan yang terbaru saat ini sudah hadir nih game Borutimate Shinobi Strikers Mod Apk Full Cheats yang akan memanjakan kalian yang merupakan penggemar anime naruto sejati.
 
Borutimate Shinobi Strikers Mod Terbaru - Game yang bergenrekan petualangan ini merupakan salah satu game anime terbaru yang baru saja dirilis oleh developer Touch Nine Inc. Nah dalam permainan Borutimate Shinobi Strikers Apk Mod For Android kalian akan berpetualang di desa konoha setempat menjadi seorang shinobi. Tentunya dalam game ini akan banyak misi untuk kalian selesaikan yang penuh tantangan dan akan membuat permainan semakin seru. Dalam game Borutimate Shinobi Strikers Mod Characters kalian bisa memilih berbagai karakter hero yang super keren untuk kalian mainkan dan temukan gaya gameplay terbaru. Dengan karakter atribut seperti RPG attack type, striker type, knight type, dan heal type. Kalian bisa merupah taktik atau strategi dengan gaya pada tim sinobi yang kalian bentuk.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Borutimate Shinobi Strikers Pro Apk Full Unlocked - Banyak sekali karakter hero yang dapat kalian pilih seperti karakter Bolt uzumaki, uchiha, sarada, sasuke, mitsuki, kawaki, iwabe, hokage, sakura, metal lee, kakashi dan karakter keren lainnya. Selain misi yang lengkap, kalian bisa menguasai keterampilan narutimeta, menemukan ninjutsu baru, genjutsu, dan jadilah seorang hokage berikutnya dalam game Borutimate Shinobi Pro Apk Full Cracked. Nah agar kalian tidak penasaran dengan game terbaru ini, langsung saja kalian download saja game nya disini dengan mudah dan gratis. Game Borutimate Shinobi Apk memiliki ukuran sebesar 60 MB saja lho, jadi termasuk kecil ukurannya dalam game naruto, untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game yang satu ini. 

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Best Graphics
  • Full Characters
  • Mainkan game secara online atau offline
  • Etc
Link Download :
Download
BORUTIMATE: Shinobi Strikers Mod Apk v1.2 Latest Version

Subscribe to receive free email updates: