Save Tiang Listrik Mod v1.0 Apk Pro Terbaru Gratis Download

Free Download Save Tiang Listrik Mod Apk Premium - Selamat malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, pada kesempatan malam yang berbahagia ini, saya kembali akan bagikan sebuah artikel tentang Game Asli Indonesia Terbaru bulan ini yang patut untuk coba kalian mainkan. Nah game yang akan saya share kali ini bernama Save Tiang Listrik Mod Apk Premium Unlimited Gems. Yaitu sebuah permainan berkategorikan arcade yang bikin kalian agak serius dan juga terdapat kelucuan di dalamnya. Yang mana nantinya akan mengendarai sebuah mobil dan kalian harus mengendarai mobil dengan baik agar tidak menabrak sebuah tiang listrik, jadi tiang listrik di pinggir jalan tidak menjadi rusak, itulah sedikit cerita dari game Save Tiang Listrik Mod Apk Pro Full Free.

Save Tiang Listrik Mod Apk Latest Version - Merupakan game asal Indonesia yang hadir kembali di kalangan pecinta game apk yang mana game arkade ini dikembangkan oleh developer game Indonesia yang sudah tidak asing lagi, tentunya pernah  menghadirkan game - game yang super keren seperti TTS Cak Lontong Apk Full Version, siapa lagi kalau bukan Gambir Studio Games dan kini yang terbaru sudah dirilis game yang tidak kalah kerennya yaitu Save Tiang Listrik Apk Mod Android Hacked Download. Game ini bermula dari kejadian yang dialami oleh anggota pemerintahan yaitu Setya Novanto atau Setnov yang bukan lain seorang Ketua DPR RI. Saat itu Setnov menjadi tersangka korupsi KTP Elektronik, yang mana dipanggil KPK, dan saat itu pula, terjadi kejadian kecelakaan, mobil yang dikendarai oleh setnov menabrak tiang listrik, dan kejadian tersebut menjadi viral. Dan oleh karena itu, hadirlah dalam bentuk permainan yang mana mengajarkan agar tidak terjadi kejadian seperti itu dalam game Save Tiang Listrik Premium Mod Apk Full Cracked.
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
kedaixapk
Save Tiang Listrik Apk Full Unlocked - Untuk kalian yang ingin mencoba mainkan game ini, sangat pas sekali karena game Save Tiang Listrik Apk Full Cheat memiliki ukuran yang cukup rendah yaitu hanya 29 MB saja, jadi sangat ringan sekali untuk dimainkan. Selain itu kalian akan dimanjakan oleh permainan yang menarik dan juga tampilannya yang cukup baik. Mungkin kalian sudah mulai bosan memainkan game asal luar negeri, seperti ML, COC, Clash Royale, AOV dan lainnya, oleh karena itu kalian coba mainkan game asli Indonesia Save Tiang Listrik Apk Premium Full sebagai bentuk apresiasi kepada pihak yang membagakan negeri kita ini. Dan sekedar info bagi kalian, bahwa game ini versi officialnya, oleh karenanya masih belum tersedia dalam bentuk versi mod nya, dimohon bersabar ya guys.

SCREENSHOTS :
 
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/

Information :

Nama Game : Save Tiang Listrik Apk Full Version
Latest Version : 1.0
Publish Date : 11-17-2017
Category : Arcade Game
Requirments : 4.1+
Size : 29 MB

Link Download :
Download
Save Tiang Listrik Mod v1.0 Apk Pro Terbaru Gratis Download

Subscribe to receive free email updates: