Bus Simulator Indonesia Mod v3.5 Apk Pro (BUSSID) Terbaru Gratis Download

Free Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Premium - Selamat sore menjelang malam wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, baru pulang kuliah enak nya mosting artikel tentang game android yang sekarang banyak dimainkan oleh para gamers apk. Nah sebelumnya saya sudah pernah atau sering sekali membagikan artikel game android asal Indonesia, contohnya seperti game Juragan Wayang Apk, Juragan Ojek Apk, Game Kids Jaman Now dan lainnya. Pada kesempatan hari ini saya akan kembali share Game Asli Indonesia Terbaru yaitu yang bernama Bus Simulator Indonesia BUSSID Mod Apk Unlimited Money. Pastinya kita semua pernah merasakan naik transportasi bus, di Indonesia sendiri banyak sekali angkutan umum yang sering orang tumpangi, ada angkot, taksi, bajai, bus dan banyak lagi yang lainnya. Nah namun pada kali ini game nya bertemakan alat transportasi bus yaitu Bus Simulator Indonesia Mod Apk Full Cracked.

Bus Simulator Indonesia BUSSID Mod Apk For Android - Kebanyakan game asal Indonesia memainkan sebuah permainan simulasi, begitu pula dengan game Bus Simulator Indonesia Apk Mod Premium Maleo game ini juga mengajak kalian untuk bersimulasi dalam menjadi seorang sopir bus. Dan game ini dikembangkan oleh developer Maleo, wah nama developer nya aja sudah nama fauna khas Indonesia keren banget deh. Sebenar nya game simulator bus ini sudah cukup lama yang baru dirilis, namun hingga sekarang game yang satu ini masih banyak digandrungi oleh pecinta game android diseluru dunia khususnya Indonesia. Oh iya game Bus Simulator Indonesia BUSSID Mod Hack Apk Latest Version merupakan game simulator bus pertama di Indonesia lho, jadi kalian semua jangan mau ketinggalan untuk mencoba dan merasakan keseruan dalam memainkannya.

https://kedaixapk.blogspot.co.id/
KEDAIXAPK
Bus Simulator Indonesia Apk Full Version - Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa game simulasi ini kalian akan menjadi seorang sopir bus, yang mana kalian harus mampu menarik banyak penumpang. Selain itu kalian harus mengendarai bus kalian dengan baik jangan sampai ugal-ugalan, kebanyakan sopir bus di Indonesia sering sekali ugal-ugalan yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain khusus nya para penumpang. Dalam permainan game Bus Simulator Indonesia Apk Pro Full Unlocked kalian dapat menghias bus kalian dengan berbagai fitur seperti klakson, corak di bagian bus dan banyak lagi yang lainnya. Nah pada bulan lalu bus Indonesia sempat membuat viral dunia dengan klakson nya yang sering disebut "Om Telolet Om". Hal itu dapat membuat menarik minat para penumpang untuk bertransportasi ke bus kalian.

SCREENSHOTS :
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
https://kedaixapk.blogspot.co.id/
FEATURES :
  • Design your own livery
  • Very easy and intuitive control
  • Authentic Indonesian cities and places
  • Indonesian Buses
  • Cool and fun honks
  • “Om Telolet Om!”
  • High quality and detailed 3D graphics
  • No obstructive ads while driving
  • Leaderboard
  • Data saved online
New Features Bussid v3.4.3 :
  • (3.4.3) perbaikan bug (sebagian mod tdk dapat digunakan, dll)
  • kota baru (Wonogiri) & pembaruan kota Solo
  • aksesoris baru (winglet & knalpot spok-spok)
  • update grafis: kabut, pergerakan pohon, matahari, genangan air, dll
  • sistem pencapaian
  • perubahan suara mesin
  • minigame sepak bola sederhana di mode main bareng

Download Bus Simulator Indonesia BUSSID Mod -  Meski game ini bukan merupakan game asal luar negeri yang memiliki tampilan dan juga permainan yang menarik, namun game Indonesia juga tidak kalah jauh baik nya. Oleh karena itu kita harus mengapresiasi para developer game Indonesia dengan cara memainkan game yang telah dirilis nya, salah satu nya game Bus Simulator Indonesia Mod Apk Full Cheat ini. Dalam game ini kalian dapat menemukan berbagai fasilitas umum yang seperti dunia nyatanya seperti Indomaret, SPBU, dan lainnya yang sudah tidak asing lagi di setiap daerah. Nah bagi kalian yang sudah bosen memainkan game moba ataupun lainnya, mungkin game Bus Simulator Indonesia Mod Apk Full cocok untuk kalian coba mainkan, selain itu game ini memiliki ukuran yang cukup rendah yaitu hanya 68 MB saja. So langsung saja kalian download game nya di link download bawah ini :)

Link Download :
Download
Bus Simulator Indonesia Mod v3.5 Apk Pro (BUSSID) Terbaru Gratis Download

Subscribe to receive free email updates: